Spasi

Jeda diantara dua kata Begitu dekat, Ketika kata berpindah Ia menjadi begitu hening…. Diantara dua jeda kata aku mengagumimu Seperti aku kembali kepadanya hingga luluh dalam dekapan sendu matanya. Engkau seperti spasi Jeda kekosongan kata yang hening Syahdu….. Hingga mampu kudekap nyanyian kosong itu Kudapatkan kedamaian untuk kutuliskan namamu Kaynethan…. Spasi itulah dirimu, Kekosongan diantara dua jeda itu Terus engkau …

qzplxSpasi

Keuntungan sebuah kepercayaan

10704438_10152635585072809_1351697200947775023_o

Wow, udah lama blog ini terdiam membisu, ternyata being father is the most challenging part in my whole life works. Kenapa gitu ? Ya sebagai ayah tentu saja kita harus bertindak sebagai arsitek, mau jadi apa anak kita. Banyak fokus ke anak melupakan blog ngga apa apa lah. Tahun ini merupakan tahun transisi, banyak dikasih buku ama teman kerja ama …

qzplxKeuntungan sebuah kepercayaan

Ocean

qzplxOcean
1

Paradigma tentang data plan

Beberapa minggu yang lalu ada pemikiran seorang teman dari Malaysia yang cukup menohok. Pemikiran dia sederhana, khususnya tentang bagaimana kita menyikapi data plan yang ada pada handphone kita. Ya memang, data plan itu hadir akibat hanphone yang makin canggih. Lah temenku ini, handphone nya udah canggih, tapi dia ngga pake data plan. Cuman bisa nelpon dan SMS doang. Kenapa demikian …

qzplxParadigma tentang data plan

Melatih potty training pada anak laki laki

Kayne dah 3 tahun, dan semenjak dia 1 tahun kita inginkan dia udah bisa potty train atawa ngga pape pampers lagi, cuman ada beberapa tantangan dalam perkembangan Kayne. Akibatnya kita memprioritaskan dia ke hal yang lain dan mengenyampingkan potty training.  Aku mau share cara potty training untuk anak yang situasinya seperti Kayne, mungkin ngga semua orang tau, mungkin juga udah …

qzplxMelatih potty training pada anak laki laki